2008/09/23

LPJ!!

23 September 2008... LPJ jam stngh 8...

bangun ksiangan..gara2 abis chat ma someone ampe jam stngh 2 pagi..jyahaha.. ini chat ma orang ato nyi blorong haha..

ama orang lah..klo ma nyi blorong paling2 cuma bahas masalah sengketa tanah di laut selatan..hehe

bangun sahur..biasa
tidur lagi..

bis itu..jam 6 salat subuh..haha (ya allah mudah2an masih diterima ibadahku..)

trus nitip pesan ke mama buat bangunin jam 7 biar bisa dateng on time..hehe

ternyata gw dah kaya hibernasi...dibangunin kagak bangun2..mana gw tidur dilantai dah kaya korban banjir aja..

ckckck....akhirnya gw bangun jam 7.15 tau gimana?? jempol gw terjepit dipintu kamar baru gw bisa bangun.. mama malah ktawa2 aja lagi...untung kagak ada tetangga sebelah yang liat ekspresi gw.. haha


singkat cerita..gw nyampe ke skula dan mulai LPJnya
hmm..betein lah..sesi pertama cuma baca2 laporan...

sesi ke2..ya gitu...

akhirnya bukber juga...buset dah...es buahnya ada nangkanya.. maksudnya apa coba masukin nangka ke es buah,,, enak kagak..beracun iya...

ya..akhirnya ya gitu bukber..lucu2an deh....bingung mau critanya gimana..hehhe

tapi yang berkesan..gw salat maghrib samping amitabachan (bukan pa herman) ma haddad alwi (bukan pa labiru) heheh...

jyahaha..yang jelas lega...masa jabatan dah slese..jadi bisa konsen blajar (blajar disini bisa macem2..persepsikan sendiri saja lah..)

hehe...





Tidak ada komentar: