2008/05/13

Shit! That Police.....

Kejadiannya kemaren...Selasa, 13 Mei 2008...

Pas baru pulang dari Gading... motor gw diberhentikan..kira-kira dialog gw ma Polisinya yang namanya Sigit (nama sebenarnya)

Sigit : Sore (Sambil hormat formalitas)
Gw : Sore...(Sial kringat gw kluar)
Sigit : Bisa liat Surat-suratnya?
Gw : (Ngerogoh-rogoh kantong berharap SIM bokap gw ada di clana gw) Sial...Cuma ada STNK pak..
Sigit : Hehehhee (ktawa jahat)... (ya nggak lah)..Udah parkir di sana!

Abis itu gw diajak ngobrol di warung sate ama tuh polisi...pertama-tama dia ngancem gitu klo gw harus ikut sidang dan harus bayar 100ribu...

gw diem aja....dan nanya kapan sidangnya...

abis itu dia nakut-nakutin lagi klo tempat sidangnya jauh abis itu bakal disita macem-macem

gw diem aja...malah ngalihin pembicaraan tentang kepsek gw.... (hahhahaa)

cape dengerin ocehan gw...dia marah langsung bilang "Kmu banyak omong yach... udah mau sidang ato bayar denda ke sya"....

wkakwakwkawk....ktauan juga tuh polisi lagi nyari duit makan...

diem lagi...bis itu nanya bayar ke bapak brapa..

kata dia "kamu punya brapa?" waduh...udah kaya ngasih amal ke mesjida aja seiklasnya...tapi ga mungkin akhirnya gw ngeluarin selembar 50ribuan buat dia...

Dia tiba-tiba ngomong "Mas Dompetnya jangan dikeluarin gitu donk ga enak diliat orang"....

cape deh...polisi maksiat gtu aja pake ditutupin lagipula smua orang dah tau kale....

akhirnya gw disuruh pulang dan jangan kringetan lagi klo ktemu polis.... yach overall salah gw juga sih... knapa harus kringetann...

yach...bingung juga ma Indonesia... korupsi dah kaya jual kacang... gampang bgt terjadinya dan ga bakal ada hukuman buat koruptor...

Shit lah! skarang gw dah 17 dan gw harus "BELI" KTP ma SIM...

Korupsi...korupsi...

3 komentar:

Valhalla SHop mengatakan...

Go@#@##@#@#log loch mustinya ngasihnya jgn banyak banyak btw g mau nanya kenapa nama polisinya harus sigit ci kenaapa ga si E%#%$an aja kan udah cocok imejnya



Baduuut oncom
Bakugan lopers

Anonim mengatakan...

hahahahhaa . lucu lucuu , banyakin lam yg kaya gini , kalo perlu tentang orkes organ keliling mas bram hauahahahhahaha .

Valhalla SHop mengatakan...

lam mana mp3 nya g dah nunggu lama nich


ino(un)caretaker